25 Desember 2012

Triple F (Fashion, Food, Film)


Namun secara norma-penulis tidak menyinggung seni dan kreatifitas- pakaian bisa saja menjadi sesuatu yang tidak nyaman dipakai oleh orang tertentu, sebagai contoh para siswa dan siswi. Ketika berada di lingkungan sekolah siswa begitu tampak anggun mengenakan seragam sekolah.namun ketika para siswa maupun siswi telah berada di lingkungan rumah dan lingkungan tempat tinggalnya mulai memakai pakaian yang menurut budaya timur atau (kebiasaan yang baik) tidak sesuai dengan yang diharapkan. Penulis beranggapan sebagian besar pelecehan terhadap anak remaja/para siswi diakibatkan oleh pakaian yang mereka pakai meskipun penelitian terhadap masalah ini belum penulis laksanakan.
Selanjutnya Food atau makanan merupakan sesuatu kebutuhan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Makanan berguna bagi kelangsungan metabolisme tubuh manusia. Namun, menilik berbagai makanan-makanan yang ada beredar di masyarakat belum seluruhnya sesuai dengan kadar kelayakan bagi sebagian orang. Sebagai contoh baru-baru ini beredarnya makanan bakso yang dioplos dengan daging babi.
Kemudian Film atau sesuatu yang sejenis dengan film seperti sinetron merupakan tontonan yang ada dirumah saya setiap malam karena film maupun sinetron merupakan hal yang kami sekeluarga sangat menggemarinya. Namun terkadang film yang ada sangat banyak sekali yang tidak lagi memberikan tuntunan atau pencerahan bagi penontonnya.
Bagaimana pendapat anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA OLAHRAGA